Minggu, 29 Januari 2012

sosialisasi mmpk

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi semuanya..
Mungkin ada beberapa atau banyak belum mengetahui tentang berdirinya MMPK di sekolah kita. Untuk itu kami di sini akan memberikan sedikit sosialisasi mengenai MMPK. MMPK merupakan singkatan dari dari Majelis Musyawarah Perwakilan Kelas. Dari nama, dapat dengan jelas disimpulkan bahwa kami adalah organisasi yang merakyat, maksudnya di sini ialah kami berasal dari siswa, oleh siswa, dan untuk siswa.
Tugas utama kami ada dua yang pertama tentunya menampung aspirasi siswa SMA Negeri 1 Tambun Selatan. Yang kedua yang tak kalah pentingnya yaitu mengawasi kinerja OSIS. Semuanya kami lakukan demi kemajuan sekolah kita tercinta.
Mungkin itu saja sosialisi singkat kami, untuk lebih lengkapnya dapat mengunjungi situs kami di mmpksmantas.co.cc atau follow akun twitter kami @MMPKSMANTAS atau Add facebook kami MMPK Smantas. Untuk memberikan aspirasi lewat dunia maya mohon untuk memperhatikan privacy, sangat bagus apabila aspirasi dpt disampaikan langsung atau via email ke mmpksmantas@gmail.com. Untuk twitter bisa lewat dm, facebook lewat message.
Dan untuk menjalankan tugas kami yang pertama, kami telah membuat angket aspirasi yang berisi kolom pendapat tentang kegiatan-kegiatan yang telah berjalan. Setiap pertanyaan ditanggapi dengan 1 contrengan dalam kolom SS (Sangat Setuju), S (Setuju), KS (Kurang Setuju), TS (Tidak Setuju), atau STS (Sangat Tidak Setuju).
Khusus bagi yang mencontreng dalam kolom STS, TS, atau KS wajib menyertakan alasan di tempat yang telah disediakan atau di halaman kosong di belakang angket.
Agar tidak mengganggu pelajaran lebih lama lagi, angket akan kami serahkan kepada Ketua Kelas. Pembagian dan pengisian angket bisa dilakukan pada saat jam istirahat lalu di mohon kepada Ketua Kelas untuk mengumpulkan angket kembali dan menyerahkannya sepulang sekolah kepada Dinan XI IPA 1 untuk kelas XI dan XII atau Ufiya Fajri Gani dan Nurul Maulidinia untuk kelas X.
Terimakasih atas perhatiannya dan mohon kerjasamanya.
Wasalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekretariat

SMA Negeri 1 Tambun Selatan Jl.Kebon Kelapa No.2 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Indonesia