Sabtu, 14 Januari 2012

Pembinaan Organisasi Sekolah Periode 2011/2012

Hi there!
Kali ini admin akan meng-update tentang kegiatan MMPK SMAN 1 Tambun Selatan awal tahun 2012 ini. Monggo di simak :D

          Sebagaimana kita ketahui, MMPK SMA Negeri 1 Tambun Selatan merupakan lembaga yang "baru" dibentuk di SMA Negeri 1 Tambun Selatan. Banyak sekali hal yang perlu dimantapkan mengenai tugas-tugas kami dan kontribusi MMPK itu sendiri bagi sekolah. Untuk itu, kami berinisiatif untuk menyelenggarakan suatu Pembinaan. Pembinaan ini tidak hanya diikuti oleh pengurus MMPK saja, namun juga terdapat OSIS dan juga para pembina organisasi ekstrakurikuler. Di samping demi meningkatkan kinerja organisasi yang ada di SMA Negeri 1 Tambun Selatan, pembinaan ini juga kami ajukan sebagai ajang silaturahmi antara MMPK dan OSIS MMPK SMA Negeri 1 Tambun Selatan. Dengan tema "Organisasi yang Berkarakter", alhamdulillah pada hari ini yaitu Sabtu, 14 Januari 2012 Pembinaan Organisasi Sekolah dapat terlaksana dengan baik.
            Baiklah, sekarang kami akan sedikit mengulas susunan acara Pembinaan Organisasi Sekolah ini..
         Pagi-pagi sekali yaitu jam 7 pagi, segenap pengurus MMPK telah tiba di sekolah untuk melakukan persiapan. Persiapan mulai dari menyiapkan ruang kelas, menghubungi para pembina serta menghubungi para peserta pembinaan. Pukul 09.00 WIB kegiatan dimulai dengan pembinaan oleh Bapak Aa Robinana S.,S.Pd. Pukul 10.30 break/isoma. Pembinaan dimulai lagi pada pukul 12.30 dengan pembinaan oleh Ibu Winarni, S.Pd. Pukul 13.30 dilanjutkan dengan silaturahmi antara pengurus MMPK dan pengurus OSIS. Banyak yang kami dapatkan dari pembinaan ini khususnya untuk melaksanakan tugas-tugas kami ke depannya.
           Akhir kata, semoga pembinaan ini tidak menjadi sia-sia melainkan apa yang sudah didapatkan dari pembinaan ini boleh terus kita terapkan dalam bekerja demi kemajuan sekolah kita tercinta SMA Negeri 1 Tambun Selatan. Terimakasih sudah membaca ^^ Salam MMPK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekretariat

SMA Negeri 1 Tambun Selatan Jl.Kebon Kelapa No.2 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Indonesia